Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, February 14, 2018

PASANG BANNER BISNIS MURAH

PASANG BANNER BISNIS MURAH - Halo bos-bos ku, selamat datang di blog tercinta saya ini, blog ini dulunya punya domain bagus, namun karena keadaan dan zaman domain itu harus saya tinggalkan. Dan saat ini hanya nempel sama mas google, gak papakan.

Nama dan julukan gak penting buat saya, yang penting ada pengunjungnya, seperti bisnis yang bos - bos jalankan, kalo gak ada yang dateng gimana bisnis itu bisa jalan, jika bener pendapat saya, si bos kudu pasang banner bisnis bos disini. Karena apa blog ini dah lumayan rame bos ...

Coba aja di liat,

 pengunjungnya langsung dari mbah google, dan tanpa pengikut, pengikut blog ini cuma 5 bro, hahahaha ... kunjungan hampir 500 hehehe, dan itu akan terus bertambah " semoga " ...

Ayo segera pasang banner bisnis kamu disini ...

Email saya jika kamu mau pasang  : indiiklan@gmail.com



Salam bos

selang beberapa menit bos ... padahal artikel ini udah gua tutup. dan kepaksa buat gue kudu nulis ini hal ... karena penting banget nih ...


mau pasang ??? silahkan

No comments:

Paling banyak dibaca